Sunday, December 6, 2015

Review Alas Bedak Maybelline

Hai beauty people!! Balik lagi sama Master alas bedak. Habis bahas alas bedak yang harganya bombastis, jangan kuatir... Kita akan membahas alas bedak Maybelline yang harganya terjangkau dan kualitasnya juga bagus. Yang pertama adalah Clear Smooth Aqua Gel Foundation. Alas bedak ini mengandung Formula gel foundation dengan Shine Control System baru yang jago dalam menyamarkan noda, flek-flek hitam, dan mengontrol minyak. Alas bedak ini bersifat ringan dan natural, jadi baik dipakai untuk kalangan remaja. Bagi kalian-kalian yang biasanya nggak pede ada noda, jerawat, atau flek hitam ke sekolah ataupun ke kampus, nahh.. sekarang pakai alas bedak maybelline ini.. karena cocok sekali untuk remaja yang melakukan kegiatan dalam jangka waktu yang panjang.

       

Alas bedak ini ada 4 macam varian, yang pertama ada creamy natural. Varian ini warna nya agak pink gitu. Sangat cocok untuk kulit yang terang, dari putih sampai kuning langsat. Yang keuda adalah nude. Nude ini varian yang hampir sama seperti creamy natural, bedanya adalah nude ini lebih gelap daripada creamy natural. Jadi yang punya kulit warna putih sampai kuning langsat, bisa memakai creamy natural ataupun nude.

Yang ketiga adalah natural beige. Varian ini warnanya agak coklat. Sangat cocok untuk kalian yang mempunyai kulit yang gelap. Dan bisa dipakai untuk shading hidung, dagu, ataupun yang lain. Yang terakhir adalah sandy beige, varian ini juga hampir sama dengan natural beige. Bedanya adalah sandy beige ini lebih gelap sedikit dari natural beige.

Alas bedak ini bisa dipakai sehari-hari walaupun outdoor karena cukup meng-cover untuk minimal 4 jam. Dan alas bedak ini harga nya terjangkau. Nggak mahal dan berkualitas, cukup 48.000 sudah dapet alas bedak ini. So beauty people, jangan lupa untuk selalu pakai alas bedak yang kualitas nya bagus dan harga nya terjangkau.. Dan ditunggu yaa review alas bedak yang lain. Byeeeeeeee!


3 comments: