Tuesday, December 1, 2015

REVIEW ALAS BEDAK ESTEE LAUDER DOUBLE WEAR

Hai beauty people! Master alas bedak balik lagi nih dengan review barunya hehehe
Nah minggu ini, kita bakal bahas mengenai alas bedak estee lauder yang seri double wear. Apasih maksudnya double wear? Artinya, ketahanan alas bedak ini di wajah beauty people mencapai 2 kali lipat dari alas bedak pada umumnya. Hebat yaaah!














Coverage-nya pun luaaaaaarr biazaaaa!! Pake dikit aja, alas bedak ini udah bisa banget menutupi ketidak sempurnaan kulit wajah kita. Makanya alas bedak ini disebut alas bedak yang high-end. Walaupun full coverage banget, ketika kita memakai alas bedak ini, kita hampir berasa kayak gak pake apa apa! Beda ama alas bedak lain yang bisa bikin kita ngerasa wajah kita berat hehe. Pokoknya alas bedak ini keliatan natural di wajah sih asalkan shade-nya tepat.
Pemilihan shade alas bedak estee lauder juga banyak yaa. Totalnya ada sekitar 30 shades dimulai dari yg sangat pucat hingga sangat gelap! Buseeet banyak yaaa J
Ini macam-macam shadesnya















Shade alas bedak ini pun dibagi lagi ke dalam tiga kategori yaitu:
1.       Warm color:  alas bedak ini memiliki under tone yellow yang cocok untuk menutupi kemerahan pada kulit, cocok untuk kebanyakan kulit orang asia.
2.       Cool color: alas bedak kategori ini memiliki undertone pink yang cocok untuk orang-orang dengan kulit pucat. Hasilnya kulit akan terlihat lebih merona.
3.       Neutral color: warna ini merupakan campuran dari yellow undertone dan pink undertone. Jadi alas bedak kategori ini cocok untuk hamper banyak orang.
Coba sekarang kita lihat hasil alas bedaknya yaa J
















Nah kan hasil alas bedak estee lauder ini naturaaaaal banget kayak gak pake apa-apa. Kulitnya liciiin hahaha
Dari estee lauder sendiri, mengklaim beberapa kelebihan alas bedaknya yaitu:
1.       For all skintypes – jadi alas bedak ini bisa dipake buat tipe kulit apa aja! Berminyak, kering, sensitive pun bakal amaaaan.
2.       Lightweight wears up to 15 hours – ringan dan tahan lama banget di wajah bisa ampe 15 jam!
3.       Won’t come off on clothes – nah buat yang biasanya makan, abis tu keringetan dan pengen ngelap pake tissue, gakperlu takut alas bedak nya ikutan kehapus juga. Karena alas bedak ini bakal tetap di wajah.
4.       Oil free – alas bedak ini gak menggunakan bahan minyak yang dapat menyumbat pori.
5.       Fragrance free – tanpa adanya tambahan parfum, tentu membuat kulit kita aman dong.
6.       Non acnegenic – pemakaian alas bedak ink gak bakal memperparah kondisi kulit yang berjerawat.
7.       Ophthalmologist tested – sudah di-cap aman oleh ahli mata sehingga alas bedak ini bisa digunakan di sekitar area mata.

Belom selesai nih beauty people. Pasti semua juga pengen tahu dong kekurangan produk alas bedak estee lauder ini?
1.       GAK ADA PUMP! – teksturnya yang encer bikin kita musti extra hati-hati pas ngeluarin alas bedak ini karena rawan tumpah
2.       Harganya cukup mahal karena alas bedak ini merupakan produk high end yaitu sekitar 500ribu rupiah.

Sekian yaa review alas bedak kali ini. Lumayan kan infonya bagi beauty people yang lagi hunting alas bedak J ketemu lagi lain waktu yaaaaa.

6 comments: